MGR5MGB9MGFdNWV4LGpcNaJdNTcsynIkynwdxn1c
Tips Dalam Mempersiapkan Undangan Pernikahan

Tips Dalam Mempersiapkan Undangan Pernikahan


Undangan pernikahan merupakan saah satu hal yang tidak boleh terlewatkan dalam daftar persiapan pernikahan. Selain sebagai media untuk memberi kabar mengenai acara akad kepada para teman / kerabat dan keluarga, undangan pernikahan juga sekaligus sebagai undangan dalam acara resepsi. Undangan pernikahan sangatlah penting untuk mengabari kabar bahagia pernikahan Anda kepada orang-orang yang telah mengenal Anda, karena dengan adanya undangan pernikahan dapat mempererat tali silaturahim.


Berikut ini beberapa tips persiapan pernikahan dalam membuat undangan :

  1. Menentukan tema pernikahan, jika waktunya cukup sesuaikan undangan pernikahan dengan tema yang sudah ditentukan pada acara pernikah Anda nanti.
  2. Cari informasi yang sebanyak – banyaknya via internet ataupun dari rekomendasi para kerabat dan keluarga.
  3. Perhatikan juga design yang ditawarkan, Apakah harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan design yang telah di buat.
  4. Jangan pilih undangan pernikahan dengan design yang terlalu ramai yaitu undangan yang banyak aksen tidak perlu, karena akan mengurangi dari nilai formal undangan itu sendiri.
  5. Pastikan huruf – hurufnya dapat terbaca dengan jelas dan benar, pastikan jangan sampai ada ejaan kata yang salah.
  6. Jangan cari tempat percetakan yang terlalu jauh, selain membuat Anda lelah, memakan waktu dari transportasi saat survei, cetak, serta ambil hasil cetakan. yang nantinya bila di hitung – hitung malah akan membuat biaya Anda menjadi mahal.
  7. Putuskan design pasti yang akan Anda gunakan, karena akan menghemat waktu supaya tidak perlu bolak – balik ke vendor percetakan tersebut.
  8. Ketika undangan pernikahan akan dicetak Anda harus memastikan apakah semua sudah benar, dari mulai design, penggunaan kata – kata, model huruf, nama / gelar, waktu, serta alamat lokasi penerima undangan.
  9. Saat semuanya sudah benar barulah Anda dapat mencetak Undangan pernikahan.
  10. Terakhir apabila anda ingin memisahkan undangan formal dan non formal melalui sosial media, berkonsultasilah pada salah satu vendor yang anda tunjuk: Wedding Organizer Vendor atau Wedding Photography Vendor, beberapa vendor photography seperti Thepotomoto Photography memberikan wedding Invitation secara cuma-cuma! tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi Anda sekaligus dapat menghemat budget 

Komentar

Contact Us via Whatsapp